Takashimiya,sebuah department storedi Jepang,telah bekerja samadenganDrHiroshiIshigurodariUniversitasOsakamengembangkancara baruuntuk menarikpembelimelalui pintumereka.Hal inidicapaidengan memasangkonsepmerchandising baruvisual yangbergantung padabonekaandroidyang tampak hidupuntuk menarikperhatianpembeli.Sebuahshowstopperliteral,fungsibonekaperempuanandroidsebagai bagiandaripromosiHari Valentine,di mana"dia"mampumenganggukuntuk menunjukkankeberadaan Anda,menguapdari waktuke waktu,dan berinteraksi denganorang yang lewat.
Salah satu karyaDrIshiguropaling terkenalakanGeminoidnyaandroidrobotbahwa ia telah bekerjaselamabeberapa tahun,dan merekamemilikikemiripandenganmanusiayang sebenarnya.UntukmelihatandroidrobotGeminoidberaksi diTakashimiya, bagaimanapun,menandaioutinggadisuntukandroidssepertidalam pengaturankomersial.DrIshiguromerasa bahwaandroidsepertibonekaakanmenjadi masa depandisplaytoko,bukan statis,bonekatradisional.Mungkinmengejutkanlebih dari satupembelanjameskipun,terutama mereka yangbelumterkenakeajaibantersebut. Mudah-mudahan adadefibrilatordi suatu tempatdi dekatnyahanya dalam kasuskejutanterlalubanyak bagihati seseoranguntuk mengatasi.